Advertisement

BERITA TERKINI

Persib Bertekad Curi 3 Poin Untuk Mantapkan Posisi Di Runner-Up

By bandungrealitas - Jumat, 24 Mei 2013

BANDUNG, BR- (24/5). Merasa diuntungkan dengan dipilihnya Stadion Siliwangi sebagai kandang dari Persita Tangerang, Persib Bandung menetapkan target 3 poin saat dijamu Persita pada lanjutan Liga Super Indonesia tahun 2013 putaran ke-2 pada Sabtu sore.

Menang memang menjadi harga mati bagi Persib saat ini apabila masih tetap ingin di jalur juara, karena walaupun bertindak sebagai tim tamu, namun Persib lebih diuntungkan ketimbang tuan rumah karena seperti bermain di kandang sendiri

Permainan apik terus ditunjukan anak-anak asuh Djanur sejak sepuluh laga terakhir karena Atep dan kawan-kawan belum sekalipun menderita kekalahan. Bahkan mengawali paruh musim kedua, Persib sukses menyapu bersih dua laga kandang perdananya saat menundukan Persela Lamongan 3-1 dan Persepam Madura 2-1. 

Selain itu, para punggawa Persib juga memiliki modal besar ketika pada putaran pertama lalu mengempaskan Persita 5-1, jadi bukan tidak mungkin dileg kedua ini Maung Bandung akan kembali tampil beringas menghadapi tim berjuluk PendekarCisadane tersebut. 

Saat ini, Persib sedang membutuhkan kemenangan pada laga ketiganya di putaran kedua, untuk tetap berada di jalur juara dan menempel ketat pemuncak klasemen Persipura Jayapura yang unggul 7 poin dari Persib. 

Tim Liputan, Bandung - Jawa Barat.

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Persib Bertekad Curi 3 Poin Untuk Mantapkan Posisi Di Runner-Up"

Leave a Reply

Advertisement