Advertisement

BERITA TERKINI

Tingkat Kelulusan SMA di Kabupaten Bandung 100 Persen

By bandungrealitas - Jumat, 24 Mei 2013


SOREANG, TRIBUN - Tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, SMK dan MA di Kabupaten Bandung, dinyatakan lulus 100 persen. Hal ini dinyatakan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bandung, Juhana.

"Alhamdulilah untuk tahun sekarang semua siswa lulus 100 persen. Ini merupakan sebuah prestasi yang diraih dunia pendidikan di Kabupaten Bandung. Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah ikut mendukung keberhasilan pelaksanaan UN. Sehingga semua siswa bisa lulus," ujar Juhana, Jumat (24/5)

Pengumuman kelulusan, katadia, dilakukan dengan dua cara. Ada yang langsung mengumumkan kelulusan di sekolah. Serta ada sekolah yang mengirimkan surat kelulusan ke rumah siswa masing-masing. 

"Saya juga sudah mengimbau ke setiap sekolah agar para siswa tidak merayakan kelulusan secara berlebihan. Seperti konvoi motor atau corat coret seragam sekolah. Lebih baik para siswa merayakannya dengan kegiatan bakti sosial," katanya. Tahun ini tingkat kelulusan siswa SMA di Kabupaten Bandung mengalami kenaikan. Pada tahun lalu, tingkat kelulusan di Kabupaten Bandung mencapai 99,9 persen. (*)

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Tingkat Kelulusan SMA di Kabupaten Bandung 100 Persen"

Leave a Reply

Advertisement